09/02/19

Contoh Surat Lamaran Perpanjangan Beasiswa


    Jakarta, 18 september 2018
Kepada Yth.
Ketua Umum Yayasan Beasiswa Jakarta.

Gd. Balai Kota Blok D Lantai 3
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9
Jakarta Pusat



Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapat, mengenai Perpanjangan Beasiswa Pemprov DKI Jakarta 2018, maka perkenalkan saya

Nama                           :
NPM                           :
Jurusan                        :
Jenjang                        :
Semester                     :
Perguruan Tinggi        :

Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan perpanjangan beasiswa Pemprov DKI Jakarta 2018 yang disalurkan melalui Yayasan Beasiswa Jakarta. Sebagai kelengkapan surat permohonan, saya lampirkan berkas persyaratan untuk dijadikan pertimbangan, sebagai berikut :

1.      Fotocopy Buku Tabungan Bank DKI
2.      Transkrip Nilai
3.      Surat Pernyataan Laporan Penggunaan Dana Beasiswa

Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk mendapatkan beasiswa lanjutan ini. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                              Jakarta, 18 september 2018
                                                                                                            Hormat Saya,




                                                                                                ………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar