10/09/14

xiaomi redmi 1s [review asal-asalan]

ceritanya kamis kmrn,pas flash sale lazada,gw ikutan karena penasaran sama hp cina yg murah ini
yaaaa walaupun murah2 juga gak nyangka sih speknya bisa secadas ini....
untuk ukuran harga 1,5 speknya bisa ngalahin andromax u gw yg dulu gw beli dgn harga 1,8 kalo gak salah

Spek xiaomi redmi

dengan harga 1,5 lu dah dapet henpon dgn spek diatas rata2
walaupun untuk brandnya gak se-wah samsul,apel,ato soni ya tapi untuk ukuran hape china yg murah sih udah lumayan banget menurut gw

nah skrng saatnya gw kasih liat apa aja yg gw dapetin dari pembelian redmi ini....
pertama gw dapet boxnya (ya jelaslah,masa iya beli baru gk dapet boxnya -_-)

hp mah gede,boxnya simple bener
 saatnya kita buka boxnya,btw jangan berharap banyak akan isinya....
yak... ketika dibuka isinya hanya henponnya,kabel data,kepala chargernya,batre,dan manual yg menurut gw mirip bener flyer iklantapi manualnya yg ini gak kepoto,keburu males duluan motonya -__-

iya,lu gak salah liat,ini yg gw dapet dari boxnya

mencoba menbandingkannya dengan hp lama ane... si maxu

untuk ukuran lebih besar redmi,dia bentuknya agak kotak,sedang untuk maxu rada persegi tapi ujungnya mbluet gitchu dech

untuk ketebalan lebih tebal maxu,dan berat lebih berat maxu... kameranya aja nongol gitu :v

untuk design belakang gw lebih suka si redmi,dia lebih terlihat elegan,sama simple gak norak-norak banget kaya maxu lah

ini-ini... gw suka banget dari redmi... dalemnya ngingetin gw sama gundam :v
sekarang saatnya kinerja melihat kinerja henpon tersebut....

hp ini kalo diajakin main game-game hd untuk ukuran henpon,pasti kuat koq gw dah coba  maen dead trigger,modern combat 4,dead space,plant vs zombie sama game2 buatan kairosoft dan ya semua jalan dengan lancar tanpa lag sedikitpun kalo untuk ukuran fpsnya mungkin rata2 game jalan diatas 25 fps semua





daftar game yg dah di tes dan lancar
untuk yang kawatir batrenya takut cepet abis karena dipake maen game,woles aje bray,gw maen game modern combat kurang lebih 3 jam cuma abis sekitar 40%
pas dipake nonton anime 3 episode cuma abis 25%

untuk filenya sendiri juga gak usah ribet nyari mana apk,mana gambar,mana video dll,file bawaan juga bisa ngepisahin semua



waktu pertama beli,karena penasaran akhirnya gw coba buat ngebenchmark ini henpon,dan ternyata hasilnya...... gile bener
cukup cadas untuk ukuran henpon murah



 oh iya tambahan,gw juga coba test untuk ngeplay video2 HD di ni hp,ternyata hasilnya lancar juga tanpa lag,contohnya film godzilla ukuran 1080 x 1980 lancar jaya,sama konser miku HD ukuran 3 gb pun lancar,jadi gak ada masalah kalo lu mo nonton anime,film ato you-know-lah di hp lu :D

skrng saatnya kita lihat hasil kamera....

lowlight pake senter,kalo di maxu gelap banget serius dah





perbandingan hasil foto antara maxu sama redmi

maxu

redmi

hasil foto nunjukin kalo redmi lebih lebar,dan untuk gambarnya sendiri menurut gw lebih cerah maxu ketimbang redmi,apa mungkin ngaruh ya karena cuaca ? pas foto maxu panas,pas redmi berawan...?

sekarang coba kita liat perbandingan dengan lumia 720


redmi

lumia 720

bisa diliat kalo hasil foto lumia lebih cerah ketimbang redmi

sekarang saatnya pamer redmi gw
huehuehuehue




lebih terliat keren kalo dipasang casing armor,serasa punya hape mahal :v

oh iya ini semua di foto pake kamera digital,jadi maap aja kalo hasil rada2 burem,kalo gw punya slr mungkin bakal mulus kali hasilnya :v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar