Wednesday, 15 April 2015

Xiaomi 5000mAh Power Bank Si Silver Yang Tipis

Hay Hay Hay balik lagi saya nulis blog ini

setelah saya punya 2 produk dari xiaomi yaitu Redmi 1S dan Piston 2, sekarang beli produk baru lagi yang baru aja dijual di indo yaw itu adalah PB xiaomi 5000mAH.

berbekal internet numpang dan henpon Redmi 1S,gw langsung berburu Power bank di flashsale salah satu ol web indo. gw beli untuk karena penasaran dan pengen dipake buat ke jogja nanti.
sedikit demi sedikit xiaomi kayanya mulai merajai pasar gadget di indonesia ya ? kayanya mereka mulai menginvasi indonesia dengan produk unggulannya.

oke gak pake lama langsung aja disimak
pertama kita liat bajunya dulu alias boxnya


jeng-jeng jangan kaget kalo saya dapet dua PB dalam satu akun,yap bener banget... sama persis kaya kejadian gw beli piston 2 dulu,dapet 2 barang dlm 1 akun hahahaha :D

setelah liat boxnya mari kita bugilin... eh buka



simple banget kan desainnya ? lengkungan sempurna menurut gw sih,bikin enak diliat
tipisnya jangan ditanya lah. setengah boxnya itu tingkat ketipisannya :D
mau liat lagi gmn tipisnya ?




bisa diliat sendiri kan gmn tipisnya pb xiaomi ini ?? spidol kalah tipis bahkan bungkus rokok pun kalah,sugoi sekali bukan ? wlpn bentuknya tipis banget kaya gini bisa mempunyai daya 5000mAH
lumayan lah buat 2x ngecharge henpon Redmi 1S gw :D

mari kita liat lagi kelengkapan apa aja yg didapet


lau dapet powerbank,kitab sucinya.. eh maksudnya manual,kabel usb yg bentuknya mie (tipis),sama box lagi... lagi-lagi dapet box -_-


lampu indikator menyalah !!!


kemudian mati :(

ya lampu indikator ini cuma indikator batre,gak ada senter apalagi lampu tembak.
yg lonjong disamping indikatornya itu tombol buat nyalahin lampu,trus ada port micro usb (?) sama port usb nya

sekarang kita balik


dibawahnya ada notice (?) jangan dibakar,jangan dibuang (?)
sama besar kapasitas pb nya dll

oh iya pb xiaomi ini dibuat dari aluminium lho,jadi gak perlu kuatir lagi sama daya tahannya. tapi jangan digetok2 juga ya.. nanti ancur pb nya.
udah gitu di pb ini ada fast chargingnya,maksudnya ngisi batrenya bisa ngebut wuz-wuz.
ngga cuma itu aja bro pb ini juga ada proteksinya biar gak over-charge,jadi batre hape lu gak bakal bochor-bochor.

sama gw dapet cara buat nentuin sebuah pb itu jelek apa bagus... coba aja dia ngecharge sendiri.. maksudnya ? coba lu colokin kabel usb ke pb trus lu masukin micro usb nya ke pbnya,jadi mau ngecharge cuma gak pake listrik,melaikan pake pb itu sendiri... kalo dilakuin cara itu dia ngecharge berarti itu pb jelek... TAPI untung aja pb xiaomi ini ngga begitu,karena udah gw cobain langsung kok :D

trus ini juga bisa buat ngecharge device lain selain merek xiaomi,contohnya ini
tablet merek lain


ada bacaan mengisi kan yaa bisa diliat sendiri

TRUS WORTH GAK NIH BRO KALO DIBELI ?

yaelah bang men,lu modal keluar duit 150 ribu buat dapetin pb bagus begini masih nanya worth apa kaga ?? dijamin worth deh kaga rugi lu beli ini pb
desain minimalis,tipis dan warna silver yg manis
harga pas dikantong dan pb nya pun muat masuk kantong

jadi buat apalagi mikir 2x buat beli ini pb ?






No comments:

Post a Comment