Tuesday, 16 April 2013

Apa yg gw lakuin di event handshake JKT48

Yoooo....
sehari sebelum hari H,gw udah deg-deg'an,bingung mau bicara apa sama oshi gw,rasa bingung dan gugup menyelimuti gw seharian #halah

sampe-sampe sebelum tidur aja,gw masih ngebayangin gmn cara nya gw bisa lancar ngomong di depan oshi.... hahahaha

keesokan hari nya,tepat hari minggu tanggal 14 april,gw dah bersiap2 menuju fx,sebelum berangkat gw dibilangin,klo fx bakal kaya pasar tumpah,karena ada event handshake + MnG finalis icil di fx,di hari yang sama,di waktu yang sama,lu bisa bayangin kan gmn padet nya tuh mall -__-

jalan dari rumah sekitar jam setengah 2,gw naek busway dari pgc,selama perjalanan gw mikir... "apa yang harus gw lakuin selama 10 detik itu?" pertanyaan itu yg terus muter di kepala gw... sampe akhir nya gw bingung sendiri....
sampe fx sekitaran jam 2 lewat,pas baru masuk fx,gw dah sambut sama bunyi terompet yg kaya di pertandingan bola,krn penasaran gw sama temen gw nyari tuh sumber suara,dann yakk,gw di lantai 5 gw ketemu sama rombongan fanatik icil yg udah "freak" banget ama tuh 2 bocah "loli?" serombongan dah kaya mo nonton bola,padahal mah yg di tonton cuma 2 bocah doang -__-

sambil nunggu sesi giliran handshake gw,yaaa gw nonton juga tuh MnG,sambil ngefotoin finalis nya,biasa aja sih menurut gw,cuma yg aneh,pas salah satu finalis joget yg absurd banget,seketika semua pada heboh.. dalem hati gw cuma bisa ngomong "bro... itu joget nya absurd amat,gak bisa lebih bagus apa ya -____-"

skip skip...

sekitar jam setengah 5,giliran temen gw yg di sesi 7 untuk handshake,dia handshake sama cigull... you know kan ?? sambil nunggu giliran sama nunggu temen gw,gw numpang duduk di acara hijabers di lantai 3,pas lagi santai-santai... ehhh ada della sama 1 lagi member kenkyu yg gw gak begitu inget,mereka masuk ke toko pakaian,iya masuk doang,kaga beli,pas gw lagi liatin mereka,ehh mereka kabur,dan ending nya gw hampir di tabrak oleh mereka :v

gw di sms temen gw suruh ke dpn theater,dan dia ngomong sama gw "anjir,pengen nangis no gw rasa nya pas hensek ama cigull" anjir disitu gw cuma bisa ngakak doang bro :v
oh ya sekitar ngobrol selama 15 menit,sesi 8 disuruh nunggu giliran,dannn yakkk... gw antri paling depan,ada kali sekitar 20 menit gw ngobrol ama yg antri,akhir nya kami disuruh masuk,nuker tiket,laluuuu pake cairan antiseptik,abis itu gw baris di line 2,line nya oshi gw... beby :)

sial nya,gw urutan pertama,dan gw gugup banget,tapi allhamdullilah,sekuriti yg ada di line 2 baik banget sama gw,ngajak ngobrol,sama ngasih gw stiker akicha... lagi enak2 ngobrol ehhh beby nongol... fuck.. shit man gw gugup bener,

tiba-tiba ada staff orang jepang bilang "go go... mulai mulai"

dan gw pun disuruh handshake -___-

masuk.. lalu beby menggenggam tangan gw (mannnn lembut banget tangan),sambil gw tatap mata dia,dia ngomong

beby : "haloo"
gw : "halo beby,gw ****,ehh nanti ada theater gak ?"
beby : "hmmm ada... hari..."
gw : "hari rabu ?"
beby : "ehh iya... "
gw : "beby gmn kabarnya ? dah sehat kan ?"
beby : "baik hehehe "
gw : "Beby tadi ada theater gak?"
beby : "hmm.. gak ada"
gw : "klo nmr hp ada ?"
beby : "ehh...?" (muka beby kaget,sama malu2) (satpam nyengir)

abis itu di teriakin satpam sesi abis...




beby : "makasih ya udah dateng,ini *ngasih stiker*"


dan abis handshake gw overdelusi sampe sekarang

pas mau pulang,ketemu beby lagi di eskalator
pas gw lagi ngobrol ttg hendshake sama temen gw ,gak tau nya ada dia sama ibu nya di belakang gw ,gak tau dah di denger apa kaga

pulang nerobos ujan,dan sampe rumah sekitar jam setengah 9 malem.
sekian





dan ini oleh2 dari sana berupa foto2 nya :D






Ket : foto 1 stiker setelah handshake,1 di kasih sekuriti,satu di kasih sama beby langsung
foto 2 : finalis icil yg bernama "bagas"
foto 3 : finalis icil yg gw gak tau nama nya #Dikeplak 

2 comments: